Resmi Dua SLB di Kota Bogor Alih Status Menjadi Negeri

Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya meresmikan alih status SLB Dharma Wanita Kota Bogor dan SLB Sejahtera Kota Bogor menjadi sekolah negeri, Jumat (28/4/2023).

BOGOR – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya meresmikan alih status dua SLB di Kota Bogor menjadi sekolah negeri, Jumat (28/4/2023). Kedua sekolah tersebut adalah SLBN Dharma Wanita Kota Bogor dan SLBN Sejahtera Kota Bogor.

Kadisdik menuturkan, alih status sekolah ini tak lepas dari kerja sama seluruh pihak, mulai dari bidang PKLK, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II hingga Pemerintah Kota Bogor.

“Mudah-mudahan, setiap langkah kebaikan yang sudah dilakukan semua pihak menjadi catatan amal baik untuk semua. Semoga menjadi keberkahan dan kebaikan bagi putra-putri didik kita,” ucapnya seperti dilansir dari website Disdik Jabar. 

Tugas selanjutnya, tambah Kadisdik, menjadikan SLB yang lebih baik demi peserta didik. “PR-nya, jika hari ini kita lakukan penegerian maka kita punya tanggung jawab untuk terus menjadi lebih baik,” pesannya.

Saat ini, lanjutnya, Jabar memiliki 392 SLB, 51 di antaranya sekolah negeri. “Tahun ini bertambah dua dan tahun depan akan ada empat alih status SLB swasta menuju negeri,” jelasnya.

Baca Juga :  FORSIPA Membuka SANLAT On The Road Di Kepemudaan ARGAPURA