Pelepasan Kepala Sekolah dan Korwil Rantau Panjang yang Purna Bakti

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Bertempat di SDN 3 Rantau Panjang, di Desa Sejangko 1 Selaku tuan Rumah dalam acara Serah terima Jabatan Korwil serta Kepala Sekolah yang Purna Tugas(Pensiun). dihadiri Para Kepala Sekolah serta Dewan Guru Sekecamatan Rantau Panjang, Selasa (10/8/2021). Berjalan Khidmat dan Penuh Rasa Haru.

K3S Rantau Panjang Hairudin, Spd atas nama k3s Kecamatan Rantau Panjang Banyak mengucapkan terima kasih kepada Tuan Rumah yang telah memfasilitasi acara tersebut hingga berjalan lancar .

” ucapan terima kasih kepada Pak Saidi Harun yang sudah 2 tahun bergabung di Kecamatan Rantau Panjang yang telah membina serta membimbing kami selaku kepala Sekolah , juga meminta maaf atas kekeliruan selama ini dalam menjalankan tugas dan semoga Silaturahmi terus terjaga” Ujarnya.

Ia juga mengucapkan kepada Kepala Sekolah Pak Ishak dan Pak Zubairi yang telah Purna bakti sebagai Kepala Sekolah dan Guru.”Wlaupun sudah berpisah dalam tugas semoga Silaturahmi tetap terjalin dengan baik” katanya.

Sementara Korwil Rantau Panjang Saidi Harun , yang telah Purna Tugas terhitung 1 juli,mengucapkan Alhamdulilah serta bersyukur tetap menjalin sularuhami, walaupun hari ini merupakan perpisahan dalam menjalankan tugas yang telah berakhir Selama dua tahun bertugas di Kecamatan Rantau Panjang,

” Alhamdulilah kita dapat menjalankan tugas sesuai kemampuan, walaupun kemampuan kami terbatas sehinga belum banyak yang kami perbuat untuk melakukan tugas yang diemban selama ini” katanya.

Dikatakannya di musim Covid 19,kita harus menjaga kesehatan melaui protokol kesehatan.

“Kami minta maaf apa bila tingkah laku dan perbuatan selama ini melakukan kesalahan dalam menjalankan tugas, karena hal biasa kita saling memaafkan dan mohon ke keikhlasan nya.

secara pribadi mohon ijin meninggalkan tugas selaku pegawai dan akan kembali ke pangkuan ibu pertiwi ” apa nanti jadi petani atau peternak dalam menjalani masa pensiun ” katanya.

Baca Juga :  Bersama Timnya, Kepala SMAN I Padalarang Berkolaborasi untuk Mendapatkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional

Kepala Sekolah yang sudah Pensiun Zubairi Mewakili Kepala Sekolah Yang Pensiun Mengaku mereka bertiga yang hadir merasa bangga karena rekan kepala Sekolah yang masih teringat kepada Mereka walupun sudah tidak bertugas lagi masih ingat dan mengadakan acara perpisahan purna bakti.

dikatakan Selama 3 tahun bertugas sebagai Kepala Sekolah SDN Rantau Panjang hinga Pensiun ia meminta maaf atas kesalahannya selama bergabung sebagai Kepala Sekolah di Kecamatan Rantau Panjang hingga Purna Tugas 1 april kemarin.

” kami berharap kepada Kepala Sekolah yang masih bertugas semoga bisa menjalan tugas dengan baik dan Kerjasama tang baik antar kepala Sekolah ” tak lupa minta maaf bila ada kesalahan dan khilap selama ini, dan silaturrahmi tetap terjaga ” katanya.

Suparjo Mewakili Kepala Sekolah Sekecamatan Rantau Panjang atas nama seluruh Kepala Sekolah Sekecamatan Rantau Panjang minta maaf setulusnya, ‘Serta kami ucapkan kepada bapak korwil selamat kembali ke pada ibu pertiwi,ini hanya perpisahan dalam tugas tetapi silaturahmi tetap terjaga dengan baik”, ucapnya.

Selanjutnya Acara diakhiri dengan Pemberian Tanda Mata sebagi Bingkisan Kenang – Kenangan diberikan Kepada Korwil Saidi Harun Serta Pak Ishak dan Pak Zubairi Sebagai Kepala Sekolah yang Purna Bakti. (Heri).***