Merayakan HUT OI Ke 20 Tahun SMPN 1 Rantau Panjang Mengikuti Kegiatan Jalan Santai

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Sebanyak 15 Orang Guru SMPN 1 Rantau panjang mengikuti kegiatan jalan santai di Tanjung Senai, dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir ke 20 Jumat (5/1/2024).

Zidni Nuri Spd. Selaku Kepala SMP N 1 Rantau Panjang Saat mengikuti kegiatan jalan santai mengatakan Semoga di HUT ke 20 tahun ini, kabupaten Ogan Ilir bisa lebih maju.

“Berhubung jarak tempuh sekolah kami jauh dari Tanjung Senai,jadi kami dari SMPN 1 Rantau Panjang hanya ada 20 orang guru saja yang ikut kegiatan jalan santai, siswa-siswi tidak ikut, “kata Kepsek.

Dikatakan Zidni dengan adanya kegiatan jalan santai dan senam bersama ini, semoga bisa membuat tubuh kita bisa lebih sehat lagi,dan juga bisa mempererat rasa kekompakan antar guru, kepala sekolah dan juga murid, kerena hari ini bukan hanya kepala sekolah yang di wajibkan ikut tetapi para guru siswa-siswi sekabupaten Ogan Ilir juga ikut turut serta memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir.

“Semoga dengan bertambahnya umur Kabupaten Ogan Ilir ke 20 tahun, Bisa lebih maju sesuai dengan Temanya Berkolaborasi Semakin Maju” ujarnya.

Baca Juga :  Disdik Jabar Siapkan PTM Terbatas, Mulai Juli Mendatang