Launching Coaching Factory Bohlam Ponpes Al-Fath Sukabumi

KOTA SUKABUMI,jurnalisbicara.com- wali kota Sukabumi Achmad Fahmi selain meresmikan lapangan untuk pertunjukan seni budaya Boles, pada Silat Day Alfath sekaligus juga melaunching coaching factory bohlam anti pecah.Sabtu (28/1/23).

Hal tersebut tentu merupakan bentuk bagaimana para santri di ponpes dzikir Alfath diajarkan untuk semangat berwirausaha.

“Coaching factory bohlam ini salah satu bagaimana sekolah menciptakan lapangan kerja baru, dengan berbagai keterampilan yang dilakukan oleh para siswa maupun santrinya, tentu saja ini perlu dimasifkan,” ucapnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath, KH. Fajar Laksana, mengatakan. Dengan kerjasama tersebut maka santri memiliki entrepreneurship tentang kewirausahaan saat keluar dari Ponpes, santri memiliki harapan besar ke depan untuk bisa menjadi ulama sekaligus pengusaha.

“Terima kasih kepada Wali kota Sukabumi yang selalu mendukung serta melaunching inovasi ponpes Alfath dalam memberikan pembekalan kepada para santri untuk menjadi entrepreneurship mandiri” Pungkasnya.(ida)

Baca Juga :  Konferensi Kerja PWI Kota Sukabumi, Loyalitas Serta Penguatan Program Sangat Penting