Kadisdik Hadiri Puncak HUT ke-20 SMAN 3 Sumedang, Ingatkan Hal ini

Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya menghadiri acara Puncak HUT ke-20 SMAN 3 Sumedang, Kamis (1/2/2024).

SUMEDANG, – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Wahyu Mijaya menghadiri acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 SMAN 3 Sumedang, Kamis (1/2/2024). 

Puncak Milad SMAN 3 Sumedang ini diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari pergelaran seni Sunda, wayang golek, unjuk bakat di bidang seni musik, fashion show dari sampah plastik, kampanye menjaga lingkungan, bazar produk usaha siswa hingga pengumuman lomba pemenang bola voli dan basket. 

Kadisdik berharap, sekolah menjadi lingkungan yang terus mendukung perkembangan siswa untuk menjadi generasi “Sandikana Bhakti” (Menguasai Sains, Mandiri, Kreatif, Amanah, Berakhlak Mulia, dan Prestasif), seperti visi SMAN 3 Sumedang.

“Karena, dukungan dari lingkungan sekitar, orang tua, bapak/ibu guru, dan teman-temannya akan sangat men-support kebaikan bagi siswa kita,” katanya.

Kadisdik pun berpesan kepada seluruh siswa untuk terus mengasah karakter, utamanya kejujuran, disiplin, dan penguasaan skill interpersonal.

Sedangkan Kepala SMAN 3 Sumedang, Doyo mengatakan, kesuksesan dan prestasi yang diraih oleh sekolahnya tak lepas dari peran pendahulu yang sudah berjasa untuk sekolah. “Setiap tahun perkembangan semakin baik. Ini tak lepas dari pendahulu kita. Saya hanya melanjutkan,” katanya. 

Kegiatan milad ini dihadiri juga oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Endang Susilastuti.

Baca Juga :  SMA Negeri 2 Lembang Gelar Kegiatan Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila