Bupati Panca dan Wakil Bupati H. Ardani Meriahkan HUT OI Ke-20 dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Wakil Bupati H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda, Sekda OI Menyelenggarakan Jalan Santai dan Senam Bersama dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-XX (20) Tahun 2024. Jum’at (06/01/2024) Bertempat di KPT Tanjung Senai Indralaya.

Acara ini diawali dengan melakukan jalan sehat mengelilingi Perkantoran Terpadu Tanjung Senai dan dilanjutkan senam bersama.

Hadir langsung Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Prov. Sumsel Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Kepala Instansi Vertikal Kab. OI, KONI OI, Ketua Organisasi Olahraga di Kab. OI

Bupati Panca menyampaikan Kegiatan jalan santai ini masih merupakan rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke- 20 tahun 2024.”

“Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk memasyarakatkan jalan santai sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.” Ujarnya

Bupati menambahkan Dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 ini juga akan dilaksanakan bermacam kegiatan perlombaan-perlombaan, stan pameran Ogan Ilir Expo yang dapat disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir Ke-20.

” Saya berpesan untuk menjaga Kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya , karena HUT Ogan Ilir ini sangat meriah dengan menampilkan artis Ibu Kota, Rita Sugiarto, Nasar dan Band Ternama Dewa 19 ” kata dia.

Acara ini diikuti langsung oleh seluruh guru dan murid-murid Sekolah Dasar dan Menengah di Kabupaten Ogan Ilir dan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik.

Baca Juga :  Bawaslu Ogan Ilir bersama Insan Pers Ogan Ilir Deklarasi Tangkal Hoaks pada Pemilu Serentak Tahun 2024