Bunda PAUD Kabupaten Jeneponto, Sebut Pers Mengedukasi Masyarakat

10/02/2021 11:51

JENEPONTO, Bunda PAUD Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 melalu talk show di radio Gammara 98, 1 FM, Selasa, (09/02/2021).

Hamsiah Iksan mengatakan, pers adalah pemberi informasi yang faktual sehingga masyarakat dapat mengetahui pelaksanaan pembangunan di daerahnya.

“Melalui Pers yang kita tidak tahu bisa tahu, Pers dapat mengedukasi kita semua dan bahkan melalui pers kita dapat belajar. Pers adalah pemberi informasi faktual sehingga masyarakat mengetahui jalannya roda pemerintahan,” kata Hj Hamsiah

Melihat dari apa yang dipublikasikan oleh insan pers selama ini, istri Bupati Jeneponto itu mengatakan, berita-berita yang dipublikasikan oleh insan pers selama ini dapat mendidik masyarakat. Terlebih dengan berita – berita ter update.

READ ALSO :

elaksanakan tugas profesinya, insan Pers yang ada di Kabupaten Jeneponto sangat profesional. Mereka mendahulukan kepentingan publik daripada kepentingan pribadinya, jadi insan pers lebih cendrung kepada ideal politis media massa untuk kepentingan umum,” tutur Bunda PAUD Kabupaten Jeneponto. (A.Yani/Awing)/Jubir.***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x