Bisa Lancarkan Rezeki, Inilah Amalan Dzikir yang Bisa Dilakukan DI Bulan Ramdhan, Catat Waktunya

Keutamaan Dzikir di Bulan Ramadhan, yang Amalkan Ini Dijamin Banjir Rezek( Pixabay)

JURNALIS BICARA – Pada bulan suci Ramadhan banyak kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya dengan cara berdzikir selama bulan Ramadhan berlangsung.

Banyak bacaan dzikir yang bisa Anda lakukan bahkan ketika Anda membacanya pun mengundang banyak pahala. Sebab bulan Ramadhan merupakan bulan suci dan bulan keberkahan bagi seluruh umat muslim.

Selain itu, di dalam membaca dzikir selama bulan suci Ramadhan berlangsung ada amalan serta keutamaan lain yang bisa Anda lakukan.

BACA JUGA:Bahaya Jengkol Bagi Kesehatan Tubuh, Apa Saja? Simak Selengkapnya

Adapun bacaan dzikir yang bisa Anda baca selama bulan suci Ramadhan, ialah sebagai berikut.

Dirangkum jurnalisbicara.com dari berbagai sumber pada Minggu, 12 Februari 2023, berikut ini bacaan dzikir, keutamaan dan amalan yang bisa dilakukan dibulan suci Ramdhan.

  1. Dzikir Setelah Sahur

Mengutip buku Dzikir Agung Para Wali Allah oleh M.N. Ibad, setelah selesai sahur, untuk mempersiapkan diri menjalani ibadah puasa, sebaiknya umat Muslim berdzikir dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 41 kali.

Sayyid Haqy an-Nazily menyebtukan bahwa sebagian ulama berkata: “Barangsiapa melanggengkan membaca Al Fatihah di waktu sahur 41 kali, maka Allah SWT akan membuka rezekinya dan memudahkan semua urusannya dengan tanpa susah payah.”

Baca Juga :  Anggota Komisi IV DPRD Kab.Sukabumi Tinjau Progres Pembangunan IGD RSUD Palabuhanratu