320 Siswa SMPN 1 Kandis Menerima Raport Semester Gazal Ini Pesan Kepsek Nirwan

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Seluruh Siswa -Siswi SMPN 1 Kandis Menerima raport hasil belajar ditahap pertama (semester gazal) Tahun ajaran 2023/2024, Jumat (15/12/2023). Sebelum pembagian raport seluruh siswa-siswi SMPN 1 Kandis mendapatkan arahan dan motivasi dari kepala sekolah.Bertempat dihalaman sekolah SMP N 1 Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir.

Nirwan Yuliz Alsof,S.Ag. Selaku Kepala SMP Negeri 1 Kandis dalam kata sambutanya berpesan kepada seluruh murid agar masa libur sekolah harus di manfaatkan dengan sebaik -baiknya dan Habis masa libur seluruh siswa di harapkan masuk sekolah semua seperti biasa.

“Sekolah kami memiliki jumlah siswa didik sebanyak 320 siswa.Hari ini adalah hari pembagian raport hasil dari mereka belajar dari bulan juli sampai bulan Desember 2023,tahap pertama yang bisa di sebut dengan semester gazal, sebelum murid -murid menerima raport mereka masing-masing terlebih dahulu saya memberikan motivasi dan juga mengingat kan mereka apa yang harus mereka lakukan dimasa libur dan setelah menerima hasil nilai belajar diraportnya”, terang kepsek.

Dikatakannya Pembagian raport itu bukan akhir dari segala galanya, tetapi merupakan baru permulaan atau awal saja. Bagi yang juara jangan berbesar hati dan jangan tinggi hati tetapi pertahanankan, agar di masa-masa yang akan datang lebih baik lagi. Dan bagi yang belum berhasil agar kedepan dapat lebih baik lagi.

“Selain pembagian rapot kami juga membagikan piala hadiah kegiatan Classmeting yang kami laksanakan kemarin, selama empat hari seusai ujian semester, kegiatan itu berupah kegiatan olahraga seperti Basket,Voli dan vuksal” kata dia.

Ia berpesan masa libur sekolah di manfaat dengan sebaik mungkin oleh siswa siswa-siswi dengan hal-hal yang positif seperti membantu orang tua.

Baca Juga :  Cara Bersihkan Bunga Es yang Penuh di Freezer, Ternyata Cukup Mudah Loh!

“Setelah habis masa libur sekolah saya berharap seluruh siswa masuk sekolah seperti bisa, Sebagai motivasi saya kepada murid -murid, semoga pembagian raport di tahap genap atau tahap kenaikan kelas nanti seluruh siswa bisa mendapatkan rangking semua”, pungkasnya.