Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, Hadiri Pelantikan 235 Anggota PPK untuk Pilkada 2024, Ini Harapannya

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 235 PPK Kabupaten Sukabumi Pilkada 2024 di Hotel Resot Pangrango Kabupaten Sukabumi. (Foto: Istimewa)

JURNALIS BICARA – KPU Kabupaten Sukabumi menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024 di Hotel Resort Pangrango, Kamis (16/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, perwakilan TNI/POLRI, anggota DPRD, OPD terkait, serta para tamu undangan.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Bele, menyampaikan bahwa sebanyak 235 anggota PPK telah dilantik dan diambil sumpahnya, tahapan berikutnya adalah penetapan panitia pemungutan suara (PPS) tingkat desa yang akan segera dilantik.

“Mereka akan bertugas dalam Pilkada serentak tahun 2024,” ujar Kasmin Bele.

Baca juga: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Serukan Perawatan Tugu Jangilus Ikon Palabuhanratu

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran pelantikan ini.

“Alhamdulillah, pelantikan PPK Kabupaten Sukabumi berjalan sukses dan penuh antusiasme,” ungkapnya kepada awak media.

Usep Wawan juga berharap agar para PPK dapat bekerja dengan baik dan tanpa masalah.

“Saya berharap para PPK dapat sukses menjalankan tugas mereka dalam proses demokrasi, memilih pemimpin Kabupaten Sukabumi dan Jawa Barat yang terbaik, serta menghindari segala permasalahan yang mungkin timbul setelah pilkada selesai,” pungkasnya.*** (ADV)

Baca Juga :  VIDEO: Bimtek DPRD Kab. Sukabumi, Dengan Tema Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD