Untuk Penanganan Covid-19, Anggota DPRD Jabar, Iis Turniasih Sumbangkan Gaji dan Tunjangannya

30/07/2021 19:56

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Angka penyebaran virus covid 19 di Jawa barat yang masih relatif tingi dan serta PPKM darurat yang terus di perpanjang , mengugah hati anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan Hj Iis Turniasih dengan menyumbangkan gaji dan tunjangan satu bulan untuk membantu penanganan serta penangulanganya Jumat 30/07/2021

Ketika di temui awak media di kediamaNya, beliau menuturkan, ini merupakan aksi nyata PDI Perjuangan untuk bergotong royong dalam menangani Covid-19 sesuai dengan instruksi partai dan perintah harian Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dan ini merupakan ujud sejatinya (dalam bentuk nyata) Wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat berkontribusi langsung dan selalu melihat perkembngan serta keadaan yang real di msyarakat.

Anggota DPRD Jawa Barat Dapil X Purwakarta dan Karawang ini melanjutkan, penanganan serta penangulangan penyebaran covid 19 ini bukan tertumpu pada pemerintah aja, melainkan seluruh elemen msyarakat dan bersama-sama kita jalankan apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah seperti memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksin dan bisa langsung mendatangi tempat penyelengara vaksin di wilayahnya masing-masing untuk mengurangi dampak penularan,” ucapnya.

Sebagai kader PDI Perjuangan, lanjutnya, ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk bersama berkontribusi sesuai dengan kemampuan yang kita milik, menangis tertawa bersama rakyat ujar anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat ini, Saya berharap dan berdoa semoga wabah ini cepat berlalu, agar semua aktipitas serta kegiatan-kegiatan dan seluruh roda prekonomian bisa berjalan normal kembali, katanya. (Dwi )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x