DPRD Ogan Ilir Rapat Paripurna Pidato Presiden HUT RI Ke 76

16/08/2021 20:32

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Syafe’i , S.Sos.,M.Si Pimpin Rapat Paripurna Ke XIII Tahun Sidang 2021.

Rapat paripurna tersebut Guna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT RI Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Paripurna yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri Bupati Kab. Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, wakil Bupati H. Ardani, SH, MH dan forkopimda.

Hadir juga sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M,Si, Kabag Legislasi Yubhar,S.IP, Kabag Humas dan protokol Saudi Aryanto, MKM, Kabag umum dan Keuangan Cahya Loka,S.IP serta staf lainya., Kasubag rumah tangga DPRD Kokoh Yansen Koya , Kasubag Risalah Harry Ferdian , Kasubag persidangan Dedi Afrizal , Kasubag protokol Hj. Sa’adah Ny Aza.

Dalam pidatonya Presiden RI Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah tetap fokus pada penanganan pandemi Covid 19 dan upaya pemulihan ekonomi termasuk mengurangi angka Kemiskinan.

setelah Rapat Paripurna Mendengarkan secara langsung secara virtual Pidato Presiden Joko Widodo, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mengungkapkan sudah hampir 2 tahun pandemi virus covid 19 ini belum berakhir. Untuk itu ia mengajak masyarakat Ogan Ilir dengan adanya momentum HUT RI yang ke 76, untuk bangkit dan melawan virus covid 19.

“Sesuai dengan arahan presiden republik indonesia bapak Joko widodo, saya sebagai Bupati Ogan Ilir akan berfokus kepada pemulihan ekonomi dan mengsukseskan program vaksinasi” , ungkapnya. (Heri).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x