DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna Ke Enam Tahun Sidang 2022

23/04/2022 09:49

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – DPRD Kabupaten Sukabumi, menggelar Agenda  Rapat Paripurna ke 6 Tahun Sidang 2022, Jum’at (22/4/2022).

Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Sukabumi dengan Pemerintah Daerah, tanggal 22 Februari 2022 yang lalu, telah menyusun dan menyepakati kegiatan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka,pengambilan Keputusan dan penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati akhir tahun anggaran 2021.

Penyampaian Nota Pengantar Bupati atas dua Raperda, yakni Raperda tentang persetujuan bangunan gedung dan Raperda tentang Retribusi penggunaan Tenaga Asing.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara, didampingi Wakil Ketua III, M.Sodikin, dan Bupati Sukabumi,H.Marwan Hamami,serta dihadiri para anggota DPRD dan OPD.

Dalam arahannya Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan.Berdasarkan Peraturan DPRD Nomor I tahun 2019 tentang tata tertib,sebagaimana telah diubah dengan Peraturan DPRD Nomor I tahun 2021dinyatakan bahwa rapat Paripurna telah memenuhi Kuorum.

Penyampaian laporan pimpinan DPRD mengenai Rekomendasi atas LKPJ Bupati yang dibacakan Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi,penyampaian sambutan dan penyampaian Nota penjelasan Bupati atas dua Raperda. Hal permohonan pembahasan legislasi Raperda yang disampaikan Bupati Sukabumi,jelas Ketua DPRD. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x