Percantik Wisata Geyser Cipanas Sukabumi Jelang HCS 2024, Dispar Apresiasi Aksi Forkopimcan Cisolok

Forkopimcam Cisolok membersihkan dan merelokasi area obyek wisata pemandian air panas atau Geyser Cipanas Cisolok. | Foto: Ist

KAB. SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Jujun Juaeni, menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh Forkopimcan Cisolok dalam menyambut Healthy Cities Summit (HCS) 2024. Menurut Jujun, Cisolok dipandang sebagai salah satu destinasi utama yang akan banyak dikunjungi oleh peserta HCS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Cisolok atas kolaborasi mereka dengan masyarakat dalam upaya menciptakan destinasi wisata yang bersih dan nyaman,” ungkap Jujun.

Jujun juga memberikan apresiasi kepada Forkopimcam atas keberhasilan mereka dalam melakukan relokasi pedagang tenda biru di sekitar area Geyser Cipanas.

Baca juga: Siap Gelar PORKAB 2024, KONI Kabupaten Sukabumi: Menunggu Kepastian Anggaran dari Pemda

“Terima kasih juga kepada Pemcam yang telah berhasil merelokasi warung tenda biru tanpa menimbulkan masalah,” tambahnya.

Hal ini terjadi seiring dengan persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi menjelang gelaran Healthy Cities Summit (HCS) 2024 pada bulan Juli mendatang.

Kehadiran Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah acara dua tahunan ini menjadi sorotan penting, mengingat akan dihadiri oleh ratusan kepala daerah dari seluruh Indonesia.*** (ADV)

Baca Juga :  Event Festival Surfing Internasional 2024 Akan Digelar di Pantai Cimaja Kabupaten Sukabumi