Bisnis  

Telah Hadir Investasi Aman Dan Menghasilkan, Kavling Jauharah Al-Mustaqbal Berikan Inovasi Dalam Berinvestasi

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Tanah kurang produktif, hutan tak terurus di perbukitan wilayah Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, tepatnya Di Desa Pasawahan, kini telah disulap menjadi tanah yang berpotensi dan produktif, dengan di olah sedemikian rupa menjadi lahan investasi berupa Kavling Domba yang telah di proses dengan inovasi-inovasi kekinian oleh Jauharah Al-Mustaqbal Farm, hingga siap berikan kenyamanan berinvestasi terhadap para investor.

Jauharah Al-Mustaqbal Farm dikelilingi para pengelola yang berjiwa wira usaha, serta mengedepankan program investasi jangka panjang yang aman dan nyaman, serta ikut serta dalam pelestarian alam.

Jauharah Al-Mustaqbal Farm mengajak seluruh Investor dari segala penjuru untuk berinvestasi sekaligus ikut serta dalam menjalankan program pemerintah tentang ketahanan pangan, tanpa harus merusak kelestarian dan ekosistem alam.

Jauharah Al-Mustaqbal Farm menawarkan beberapa opsi investasi yang dikelola, salahsatunya dengan berinvestasi melalui Kavling Domba, yang mana di setiap empat bulan sekalinya akan mendapatkan hasil, tanpa harus ikut serta di dalam proses pemeliharaanya.

Para pengurus pemeliharaan kavling domba telah dipersiapkan oleh Perusahaan dengan disertai pelatihan-pelatihan khusus oleh tenaga ahli yang berpengalaman, yang bertujuan mendapatkan kualitas terbaik, sehingga jauh dari kemungkinan merugi.

Dengan legalitas surat hak milik (shm), pembayaran di depan Notaris yang sudah di tunjuk oleh perusahaan, juga lebih mengutamakan legalitas status kepemilikan tanah, hingga investasi tersebut tetap akan dinikmati oleh anak cucunya dimasa yang akan datang

Selain bergerak dibidang peternakan yang sangat menguntungkan para investor, kavling Jauharah Al-Mustaqbal juga memiliki areal pemandangan yang indah dengan disertai wahana yang dapat di nikmati dari usia terdini sampai dewasa, sperti areal foto selfie, coffee shop yang akan memanjakan para pengunjung, serta beberapa sarana lainya guna memanjakan seluruh pengunjung agar tidak jemu.

Baca Juga :  Memiliki Potensi, Disdik Jabar Usulkan 35 SMK menjadi BLUD

Investasi yang di persembahkan oleh Jauharah Al-Mustaqbal sangat profesional dalam melaksanakan seluruh fasilitas yang dijanjikan, alias sarana dan prasarana yang dapat diterima oleh para investor, salah satunya dalam memberikan keuntungan yang diberikan dalam waktu empat bulan sekali tanpa menerima imbas dari kerugian.

Jangankan di Kabupaten Purwakarta, di Indonesia saja masih tergolong langka dengan usaha yang kedepankan konsistensi kedewasaan dalam berbisnis, tanpa menggiring investor untuk merugi, sebab resiko pemeliharaan Domba seluruhnya dutanggung oleh Jauharah Al-Mustaqbal dengan sistem kepercayaan yang sangat tinggi.

Untuk itu, segeralah daftarkan diri anda untuk menjadi investor di Kavling Jauharah Al-Mustaqbal guna buktikan seluruhnya, agar tidak ada penyesalan dimasa yang akan datang yang tentunya dapat diwariskan kepada keturunan.

Kavling Jauharah Al-Mustaqbal siape jadi mitra investasi aman dan nyaman serta konsisten dalam memberikan income, tanpa ribet harus ikut bekerja didalamnya.(Dwi)