Bisnis  

PT. ISAM Sponsori Lempiknas di FORNAS VII 2023

Dadan K Hendani, mewakili PT.ISAM menyerahkan medali untuk juara di cabor lempar pisau di FORNAS VII 2023. Selasa (04/07/2023).

BANDUNG, Perhelatan olah raga rekreasi nasional cabor lempar pisau (LEMPIKNAS) secara resmi ikut dipertandingkan dalam exhibisi khusus di FORNAS VII 2023, yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, dari tanggal (2-8) Juli 2023.

Kejuaraan rekreasi masyarakat berlebel nasional tersebut di ikuti oleh 10 Provinsi di seluruh Indonesia. Yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Lampung dan Nusa Tenggara Timur.

Sukses kejuaraan tidak terlepas dari andil sponsorship dan dukungan pemerintah. Sebuah perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang Industri Susu ikut andil dan berkontribusi mensukseskan cabor lempar pisau (LEMPIKNAS) yakni PT. Industri Susu Alam Murni (ISAM). 

Perusahaan yang mensuplai hampir 30 % (persen) kebutuhan susu secara nasional tersebut menjelaskan bahwa apapun yang dilakukan sebagai wujud partisipasi terhadap kemajuan olahraga meski bersifat rekreasi, kata Dadan K Hendani mewakili PT.ISAM.

Menurutnya, kepedulian dan kepekaan terhadap kegiatan menjadikan subtansi dalam mewujudkan dan mensukseskan sebuah kegiatan. Terlebih kejuaraan tersebut berlebel nasional seperti halnya, FORNAS VII 2023. 

“Alhamdulillah, beliau pa Haji Yusuf sebagai Direktur Utama PT.ISAM selalu mensuport setiap kegiatan apapun terkait dengan LEMPIKNAS,” kata Dadan. Selasa (04/07/2023).

Ia pun berharap olah raga Lempar Pisau kedepan lebih bermasyarakat dan semakin di gemari oleh setiap orang, baik kalangan pelajar, umum apalagi militer atau kepolisian. 

“Hari ini ada BRIMOB yang ikut, mudah – mudahan nanti TNI juga andil di FORNAS,” tutup dia.

Dari informasi yang di himpun, untuk juara umum pertama di raih oleh provinsi DKI Jakarta, disusul provinsi Jawa Tengah dan di posisi ke-3 di tempati Jawa Barat. (Red).*

Baca Juga :  SCG Umumkan Hasil Operasi Tahun 2022 dan Memprioritaskan Produk Ramah Lingkungan