Bisnis  

Kini Hadir Modena di Kota Sukabumi Konsumsi air putih bebas bakteri dengan Modena water Dispenser DD 67 SUV

KOTA SUKABUMI, jurnalis bicara. com
Kehadiran modena membuka cabang nya di Kota Sukabumi, memudahkan masyarakat Sukabumi memperoleh produk modena yang selalu penuh inovasi untuk perabotan rumah tangga yang serba canggih.

Saat ini, modena meluncurkan produk Water Dispenser DD 67 SUV yang kini telah tersedia untuk wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Melalui peluncuran produk kali ini, dengan menghadirkan berbagai fitur menarik yang mendukung produksi air putih bebas bakteri untuk konsumsi tubuh yang lebih baik.

“Dengan produk Water Dispenser DD 67 SUV ini, dipastikan pelanggan terus mendapatkan air putih yang bersih, sehat, dan bebas dari bakteri berbahaya melalui fitur Smart UV-C Sterilization pada dispenser ini,” ujar Hengky Khe, selaku Branch Manager Modena Bandung. (27/1/2023).

Dijelaskan, Smart UV-C Sterilization sendiri merupakan lampu pintar ultraviolet yang telah terbukti dapat membunuh virus dan bakteri di tangki air tanpa merusak kualitas air didalamnya, juga dilengkapi dengan fitur Self-cleaning Program yang akan dengan otomatis membersihkan dispenser untuk memastikan kualitas air selalu bersih dan terhindar dari pertumbuhan bakteri didalamnya. Dengan fitur-fitur anti bakteri yang sangat memadai, produk ini juga sudah diuji dan diverifikasi pada SIG Laboratory dan telah 100% terbebas dari bakteri E. Coli. Katanya.

Dengan bahan stainless steel food grade yang bebas karat dan anti jamur untuk tangki air dan pipa stainless steel yang bersih dan aman, juga memudahkan pengguna untuk mengganti galon air yang sudah habis.

“Produk ini juga memiliki Heating Output yang cukup besar, yaitu 5H/L, dan telah dibalut oleh tampilan stainless yang elegan sehingga membuat dispenser ini cocok disandingkan dengan suasana interior apapun,” lanjut Hengky.

Baca Juga :  Punya Potensi Tenaga Angin, Envision Group Tertarik Tanam Investasi Pembangunan PLTB di Bantaeng

Untuk melancarkan distribusi air dari galon, produk ini juga dilengkapi dengan stainless steel z-pipe, pipa stainless berbentuk Z yang lebih dinamis untuk menghindari pengendapan bakteri dan menyedot air hingga habis dari bawah galon. Tentunya, selain dari fitur yang mengutamakan kebersihan, modena juga tak akan lupa dengan keamanan para pengguna dengan menghadirkan metal black cover sebagai extra proteksi galon air.(ida)