Implementasi Peningkatan Daya Saing Usaha Mikro, Diskop & UKM Garut Selenggarakan Workshop Design Kemasan

21/11/2021 09:59

KAB.GARUT, jurnalisbicara.com – Dinas Koperasi & UKM Kabaupaten Garut menyelenggarakan Workshop design dan kemasan produk yang bertujuan untuk memperkuat citra serta meningkatkan nilai tambah produk usaha mikro sehingga dapat memasuki segmen pasar tertentu. Kegiatan workshop di ikuti oleh 60 peserta bertempat di Bukit Alamanda Resort Samarang Garut.

Kegiatan tersebut merupakan kickoff Garut Packaging House sebagai bagian dari aksi perubahan implementasi peningkatan daya saing usaha mikro di Kabupaten Garut yang didukung oleh Entitas Pantahelix.

Kepala Bidang Pengembangan Usaha Koperasi dan Usaha Mikro, Hj.Erni Herdiani, S.Ip.,MM. menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan MoU antara Dinas Koperasi dan UKM Garut dengan Entitas Pantahelix yang didalamnya ada unsur perbankan, komunitas pegiat UMKM, dan pegiat media sosial.

“Sesuai kapasitas dan perannya, Entitas Pantahelix akan mendukung pelaksanaan aksi perubahan dan layanan publik Garut Packaging House yang akan dibuka mulai senin 22 November 2021 di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Garut” ucap Erni.

Disisi lain Kepala Dinas Koperasi dan UKM Garut Ir.H.Suhartono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Entitas Pantahelix yang telah memberikan dukungan untuk kemajuan Usaha Mikro. “Semoga kami dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelaku usaha mikro yang mendapatkan manfaat langsung dari Garut Packaging House” tutup Suhartono. (Hatta)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x