Bisnis  

PT PLN Indonesia Power Saguling POMU Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2023

KAB.BANDUNG BARAT, jurnalisbicara.com – PT PLN Indonesia Power Saguling POMU meraih penghargaan TOP CSR Awards 2023 dari Majalah Top Bisnis, yang diterima oleh Lukman Nulhakim, Senior Manager PT PLN Indonesia Power Saguling POMU sebagai Top CSR Award 2023 star 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023, di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (07/06/2023).

Di Tahun ke 6 (enam) penyelenggaraan CSR Awards yang dimotori oleh majalah Top Business Tahun 2023 ini mengusung tema “CSR Innovation Programs for Sustainable Business Growth” yang artinya, bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan selaras dengan strategi bisnis perusahaan yang tumbuh dan berkelanjutan.

Program pemberdayaan masyarakat yang dimiliki oleh PLN Indonesia Power Saguling dinilai telah memenuhi aspek terkait sistem, kebijakan, dan pelaksanaan CSR perusahaan berada di level “Ekselen” (Luar Biasa) dan sangat mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. CSR perusahaan, juga layak dijadikan Benchmark/ Contoh bagi perusahaan lainnya.

Selain PT PLN Indonesia Power Saguling POMU, beberapa unit di PT PLN Indonesia Power juga mendapatkan penghargaan tersebut dengan total PLN Indonesia Power meraih 18 penghargaan five star (luar biasa) dan four star (sangat baik).

Direktur Operasi Pembangkit Gas PT PLN Indonesia Power, Djoko Mulyono turut hadir untuk memberikan dukungan beserta jajaran kantor pusat PLN Indonesia Power.

“Alhamdulillaah, kami panjatkan puji syukur kepada Allah atas adanya apresiasi penghargaan Top CSR Award ini. Insya Allah ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkomitmen menerapkan praktek bisnis yang etis dan tanggung jawab sosial dan lingkungan,” ucapnya.

Dikatakan, keberlanjutan dari PLTA ini merupakan buah kerja sama yang baik antara perusahaan dan lingkungan. (Deni HM)

Baca Juga :  Buka Giling, PTPN VII Target Produksi 112 Ribu Ton Gula