Berita  

Kunjungan Kepala BNNK Sukabumi ke Lapas Warungkiara dalam rangka Konseling dan Pemberian Motivasi bagi WBP Peserta Rehabilitasi Sosial

Sukabumi, Jurnalis Bicara – Hari ini Lapas Kelas IIB Warungkiara dikunjungi oleh Kepala BNN Kabupaten Sukabumi yang bertujuan untuk melakukan Kegiatan Konseling. Kegiatan Konseling ini sekaligus memberikan kata-kata motivasi kepada Warga Binaan Lapas Kelas IIB Warungkiara dalam rangka pasca HANI 2023 yang bersinergi dengan dengan IAI Kota Sukabumi dan Duta Anti Narkoba (12/07).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala BNNK Sukabumi beserta Jajaran Pejabat Struktural dan Staf Lapas Kelas IIB Warungkiara, Konselor Rehabilitasi, dan Duta Anti Narkoba Sukabumi.

Dalam Kunjungan kegiatan Rehabilitasi di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Kepala BNNK Sukabumi memberikan penguatan bagi WBP Peserta Rehabilitasi dalam menjalankan Proses hukum, serta pencegahan agar tidak lagi menggunakan Napza dan memotivasi klien agar tetap semangat dalam menjalani kesehariannya di dalam lapas.

Baca Juga : LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB WARUNGKIARA BEKERJA SAMA DENGAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN SUKABUMI LAKUKAN PEMERIKSAAN VOLUNTARY COUNSELLING AND TESTING (VCT) KEPADA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN.

Kegiatan dilanjutkan dengan Konseling Kelompok bagi WBP Peserta Rehabilitasi oleh Duta Anti Narkoba Sukabumi. Kepala BNNK melanjutkan kunjungannya pada Blok Wanita dan memberikan Motivasi bagi WBP dan Tahanan Wanita agar dapat menerapkan pola hidup sehat didalam lapas, agar kondisi kesehatan tetap terjaga

Kegiatan diakhiri dengan membaca Doa Kedamaian bersama WBP Peserta Rehabilitasi dan diakhiri dengan Foto bersama

Baca Juga :  VIDEO: PPP Rayakan Harlah di Waluran Dapil VI Kab. Sukabumi