Berita  

Calon DEWAN DPRD KAB.TANGERANG H.REBO MUHIDIN,SH Dan Guru Besar IPSI Panca Tunggal Serba Guna KH.TB.Muhamad Ali Nurdin Qurasy Hadiri Haul Syekh Nawawi Tanara Al Bantani yang Ke-130

Banten, Jurnalis Sukabumi – Syekh Nawawi al-Bantani merupakan salah satu guru bangsa Indonesia yang telah mencetak sejumlah kader nasional berpengaruh, seperti Cholil Bangkalan, Hasyim As’ari, ataupun Ahmad Dahlan. Ilmu dan pemikiran besarnya dipandang perlu untuk diwariskan dan dikembangkan secara berkelanjutan upaya membangun generasi penerus yang unggul dan beriman.

Dengan semangat dan esensi itulah, haul Syekh Nawawi Al-Bantani digelar setiap tahun hingga kini menginjak peringatannya yang ke-130 di tahun 1444 H yang puncaknya akan digelar besok pada Hari Jum’at 19/05/2023.

Baca Juga : Nama Ketua DPRD Kabupaten Sukabum Dicatut untuk Menawarkan Kendaraan Hasil Lelang KPKNL

Dalam kesempatan ini guru besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Panca Tunggal Serba Guna Panca Buana Tengah Bambu Kuning Pendekar Banten yang juga seorang pimpinan Pondok Pesantren Nurussamawati Wal-ardhi indasa nususiyati unggulan yang berlokasi di Kampung Panggang Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten, KH. TB. Muhammad Ali Nurdin Qurasy bersama guru padepokan IPSI Panca Tunggal Cabang Sukamulya Abah Rahmat mengajak seluruh santri menghadiri acara Haul Syekh Nawawi Al-Bantani pada Kamis (18/05/2023).

KH. TB. Muhammad Ali Nurdin Qurasy mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Banten khususnya para santri nya untuk bersama meramaikan Haul Syekh Nawawi Al-Bantani ke-130 sebagai bentuk rasa cinta kita kepada para Ulama terdahulu, “ungkapnya.

Baca Juga :  VIDEO: Perbatasan Rafah Mesir Dibuka, Proses Evakuasi WNI dari Gaza Kemungkinan Dimulai Dalam Waktu Dekat